Foto-Foto dari Baksos Keluarga Damai

5254_106019697206_702302206_2077028_3038404_n

Ini foto-foto saat pembagian sembakonya buat Warga Sewan. Total sumbangan yg kami terima 460 paket dari target 400 KK, dgn begitu kelebihan 60 paket kami masukan penambahan isi paket dgn adanya kopi sachet 25 gr isi 10 senilai @4300, dan paket yg kami bawa ke Sewan menjadi 415 paket, dan biaya-biaya operasional lainnya kami swadaya sendiri tanpa mengambil dari dana para donatur.


Saat pembagian cuaca sgt mendukung, mendung, dan baru turun ujan saat kami kembali ke Jakarta. 🙂

Kami seluruh anak-anak Keluarga Damai sangat berterima kasih atas dukungan para temen-temen dan para donatur sekalian.

See u later for next mission guys!
GBU

Idup Seperti Sekotak Coklat

coco :P

Idup seperti sekotak coklat, engkau tak tau apa yg akan kamu rasain. Seperti saat ini g lg asik2 ngantri tuk pengakuan dosa, kok asik? Iye cuman sesi pengakuan dosa aja bisa chat2, sms sepuasnya, ato update status pesbok hoho… Tp inga hanya pas antri ya.. Jangan pas didepan romonya 😀

semua org pasti pernah makan coklatkan? Walo ada yg ga terlalu suka tp tak ada manusia dibumi ini yg lum pernah makan tuh coklat…g jamin!!! Hehehhe… Ada yg rasanya manis, manis banget, ada juga yg pahit rasanya, ada yg dikasih rum ato alkohol, ya spt itu hidup kita terkadang ga bisa menebak apa yg akan kita temukan dalam hidup ini.

Sebelum retreat dimulai diriku segar bugar tp hari kedua bdn g panas, batuk pilek, dan seharian ga bisa ngikutin semua sesi ret2, ya saat ini g lg jalanin hari-hari ret2 bersama temen2

Btw tar disambung lg yaax… Uda mau gilirin g pengakuan dosanya…

Penderitaan Bisa Menjadi Guru Bagi Kehidupan

Hello all 😉

mo sharing aja neh…

Seperti saya, temen-temen juga pasti mengalami saat-saat jenuh dalam menjalanin rutinitas kehidupan. Tiap hari bangun pagi, kerja ato kuliah dan aktivitas lainnya sampai sore, terus pulang, tidur dan besoknya berulang kembali. Belum lagi mengalami stres karena tekanan dalam kerja, tugas kuliah menumpuk, ataupun masalah keluarga dll. Merasa jenuh? ato kalian menikmati dan enjoy saja dengan segala rutinitas dan permasalahan terjadi tersebut?

Saya juga pernah mengalami saat-saat jenuh, terasa berat melangkah, terasa capai sekali melakukan aktivitas apapun. Hidup pun yang seharusnya saya nikmati menjadi beban. Belum lagi tiba-tiba masalah datang.

Karmel

Dalam persekutuan doa yang saya ikutin, seorang pembicaranya mengatakan begini; Kita terlalu banyak mengeluh dalam menjalanin hidup ini, dan banyak dikendalikan oleh ketakutan-ketakutan, nafsu, keegoisan, keinginan untuk berkuasa, dan bahkan rasa bersalah yang terlalu berlebih. Dan daya gelap inilah menjadikan kita ber-sinis-ria, berprasangka buruk, berpikir negatif yang semakin lama dibiarkan akan merusak kemurnian roh hidup kita, menghilangkan semangat akan hidup ini, dan bahkan mengaburkan mata kita akan anugerah Tuhan yang telah kita terima.

Dan pembicara itu melanjutkan bahwa; Jalanilah hidup yang telah Tuhan beri ini dengan penuh cinta. Dengan perasaan cinta, langkah kaki pun akan ringan meski saat kita berjalan dalam badai sekaipun.

Sungguh hidup tak hanya berisi indah-indah saja, untuk hidup kita mengalami penderitaan, masalah yang selalu datang, jatuh sakit, disakitin, kehilangan bahkan kematian.

Tetapi saat kita maupun saya sendiri mengalami semua pergumulan itu terkadang mencoba untuk melarikan diri, daripada merasakan penderitaan tersebut.

Saat duduk-duduk santai disuatu kantin dekat kantor saya, teman baik saya mengatakan sebenernya permasalahan itu timbul karena adanya masalah yang tidak kita selasaikan dengan baik, dan kita melarikan diri dari masalah tersebut, semakin lama dan jauh kita lari, masalah itu akan semakin menjadi beban yang besar. (tx an!)

Lord

Namun, yakinlah satu hal Tuhan tak akan meninggalkan sedetik pun saat kita jatuh dalam penderitaan. Penderitaan bisa menjadi guru bagi kehidupan, akan timbul kekuatan yang tersembunyi dalam ketabahan saat kita menunggu jawaban…

Enjoy ur life! 😉

………………………………………………………………………………………..

Post ini diikutsertakan dalam Writing Competition CIBFest 2009 🙂
so, vote blog gue yaaaahh…. plz 😀
Vote di: http://www.jawaban.com/news/cibfest/form_vote.php?blog_id=970
Trenkyuuuu…. 😛

Bersukacita dalam Persahabatan :)

Membagikan diri kita yg sesungguhnya pada sesama merupakan pemberian yg paling langka dan paling berharga yg hrs terjadi dlm idup kita.

dalam idup ini kita memerlukan sahabat untuk menjadi tempat saling berbagi suka duka maupun cerita (curhat).

seorang sahabat sejati, adalah org yg dgnnya kita berbagi ‘roti’ tersebut.

sepotong roti dr kesepian maupun kegembiraan kita, yg di olesin dgn cerita2 yg kt bagikan, akan membuat kt saling menjaga dan saling menguatkan satu sama lain.

idup yang kita jalanin ini, walo terkadang begitu berat, begitu banyak masalah yang kt alami, tapi ingatlah satu hal; bahwa kt tidaklah sendiri dalam idup ini, dan seorg sahabat siap memelukmu.

enjoy 😉

Garogol ku Tinggal, Laguna ku Datang

Minggu yang paaaaanaaaaaaazzz neh….. weleh2 …. jadinya g merindukan kedinginan hmmm ato tepatnya membutuhkan kehangatan hahahha…..

aniwei, g lg di kamarnya oscar neh, dr hari rabu diculik ama dia, krn g sakit gt…hmmm

oscar: woi..
win:
yaaaxxx.. ada apa??!
oscar:
paen lo??
win:
bis muntah nehh
oscar:
uda baekan ga loo? (lah?? kan diblg baru aja muntah!!!)
win:
gpp kok uda mendingan (sbnrnya baru aja muntah)
oscar:
….

dan tiba2 dia muncul seketika di depan kamarku…!!

yup, g baru muntah dengan sukses di kasur lagi..!! ahhh…sit sitt…(duduk kemana??)…ceritanya g baru bangun tidur jam 2an getu trs maen inet2, fesbukan, yman… baru jam 4an g mande trs pergi mkn…

teng teng…

win: “bu makan!”
ibu:
“makan ato bungkus?”

weleh2 kan td uda dibilang makan…ngehe jg neh ibu hahhaha…

g pilih sayur pare, tempe orek (ato orek tempe?), ama bakwan jagung…nyam2… 🙂

bis makan g bayar; cukup goceng aja…mosoolloh msh ada mkn semurah itu yaaxx, trs mampir ke indomart beli taro hehehe…ama c100…trs di dpn mampir beli es jeruk… nyampe kamar lgs ludes tuh semua….den, 2 jam kemudian keram perut ama sakit pinggang….matiii g pikir ajal g uda tiba… sakit banget…ampe muntah2 di kasur. jorok gak tuh hehhehe…..

ya getu jadinya g di tarik ama bang oscar dan cewenya citra ke tmp mrk, ktnya kamar g berhantu, fengsuinya jelek, ga baek buat kesehatan dan bla bla bla….hahhahaha

so, ditmp mereka g cuman boleh makan bubur dan bubur, nonton tv dan tv ;p

eniwei guys, bukan sptnya lage klo kita kudu merawat tubuh dan menjaga,bukannya Tuhan menciptakan kita serupa denganNya, dan tubuh kita merupakan bait Tuhan juga.. jangan sampai menyesal kemudian..ceile sok nasehatin neh hahhahaha…..

so enjoying everyday but tetep yg bertanggung jawab dan jaga kesehatan! ciao…!!

*mo ke X2 sabtu ini…wah kudu pura2 sembuh biar bisa balek hihihiih