The Starter: Running Heroes Program #RoadtoMBM2017


#Thestarter – Saya belum pernah ikutan race event apapun.

picImg

Ini video ikutan free entry Maybank Bali Marathon 2017: Running Heroes / MBM Heroes >>> https://goo.gl/n2vXWc <<<

Perkenalan saya dengan dunia lari dimulai pada juni 2016 tahun lalu. Motivasi pertama saya adalah ingin lepas dari kelebihan berat badan. Saya ingin kembali dengan hidup sehat.

Saat awal berlari, berat badan mencapai 96 kilo lebih. Tiap pagi saya melawan rasa malas dan terus berolahraga lari, sampai rasa senangnya berhasil mendapat jarak tempuh 1 km pertama kalinya.

April 2017 ini, berat badan saya berhasil turun menjadi 81 kilo, belum berat ideal, dan tak akan berhenti terus lari dan latihan.

Untuk melakukan olahraga lari dengan baik dan benar, saya rajin mencari referensi mengenai dunia lari, dari mengikuti cara teman-teman sosial media, pelari senior maupun baca-baca artikel dari dunia maya; dari teknik lari, cara pernafasan, pose tubuh, cara pemanasan dan latihan penunjang lainnya.

Dan keinginan untuk mendapatkan training dan coaching yang benar masih tersimpan dalam benak saya.

Saya tertarik dan bersedia untuk ikutan Maybank Bali Marathon 10k sebagai my first race event, akan menjadi pengalaman pertama yang tak terlupakan.

Bila impian itu datang saya akan terus berlatih dengan keinginan target sub 60, VO2 Max meningkat diatas 40 dan berat badan mencapai ideal.

Karena yakin bisa dan kenapa tidak.
Never give up… without a fight!
“Kegagalan terbesar bila kita tidak berani mencoba”

#runningjourney #roadtombm2017 #mbm2017 #balimarathon #balimarathon2017 #maybank #thestarter #nevergiveup #first10k #raceevent #runningrace #run #running #morningrun #training #weightloss #runningheroes #weightlosstraining #challenge #mbmheroes #maybankbalimarathon #runner #maybankindonesia #bali #longrun #motivation #reasontorun #runmotivation #firstrace #runnerworld #healthy #healthyliving

Tinggalkan Balasan

