Funky but Holy


Judul diatas gw dapet di grup BBM yang gw ikutin, dan salah satu temen gw si Lena menulis begini:

“Tengah malam bicara tentang menjelang pagi, hidup kita juga seperti itu masih mau tetap pijak dimasa lalu atau milih melangkah ke depan? Apapun masa lalu kita, bad record, tapi musim baru akan segera datang ke hidup kita, org yang selalu menoleh kebelakang tidak bisa pijak ke tanah perjanjian, biar hari baru ini ada NEW, new heart, new spirit, new hope, Tuhan tidak tertarik pada hasil tapi lebih ke prosesnya, aku berdoa buat teman-teman KD (KELUARGA DAMAI – grup yg gw ikutin) pertetapkan hati dan bangkit dari semua kelemahan, tatkala engkau bangkit maka kuasa Tuhan akan mengurapi engkau, kita Funky but Holy ya 🙂 Yesus luv u all.”

Dan ditambahkan:
“Funky but holy sebab Tuhan bukan berurusan dgn kekudusan bgn luar, tp dgn kekudusan bgn dalam (hati dan pikiran) krn apa yg keluar itu selalu berasal dari apa yg didalam.” 🙂

Sedikit gw mo nambahin, ato mo curhat sekalian hahahaha… krn manusia, kita dan gw juga sangat badani dan meliat org sekeliling kita dari tampilan luar dan apa lagi ditambah dengan tutur kata yg halus dan mendayu-dayu, secara reflek kita menyanjung… tp dalam proses idup dan suatu pekerjaan / hal nol besar.. ga semua kok… ada yg org emg idupnya luar dalam sangat diberkati dan dikarunia kebijaksanaan. Kembali dari semua itu tidak ada manusia yg perfect dan kita sesama saling membutuhkan satu sama lain, apa lagi dalam himpunan suatu organisasi, perkumpulan suatu mudika, lingkungan gereja, komsel, kelompok pertemenan dll… hanya kerendahan hatilah yg bisa membawa kita menyadari bahwa semua dari kita masing2 saling membutuhkan dan bukan suatu kebetulan bahwa kita dipertemukan oleh Tuhan, everything have a reason…

Happy Sunday, guys!

Tinggalkan Balasan

