Mimpi: bunga ato buah?


Morning…. Semalam gw bermimpi cukup aneh… ceritanya gini, dipinggir jalan gw dan beberapa teman; agnes, bj dan nelly ngadain lomba menghias bunga mayat… its kinda weird rite??? Hahhahaha…. Dan yg paling gw inget gw bisa mencium dgn jelas tuh wangi bunganya… dan dalam mimpi gw itu semua org pada menjauhin kita, mrk pada takut mendekat hehehe… btw tuh lomba menghiasnya juga beneran ada kuburannya, lengkap dgn batu nisannya. ;p

Guys, kalian uda nonton film paranormal activity? Ampir semua kejadian di film itu pernah gw alamin, dari ketindihan, selimut diangkat, paha dijawil, kening dielus, pintu yg bergerak, sampai meliat penampakan… hmmmm…okay next postingan tar kita bahas lebih detail 😀

Btw selain mimpi bunga mayat, gw jg msh mimpiin tuh ce… kt sebut ce solo aja yah.. krn dia emg berasal dari solo… perasaaan tiap mo tidur gw ga pernah mikirin dia tp kok bisa terbawa mimpi ya??? Hmmm… mungkin dia yg mikirin gw neh hahahha *pedenya*

Napa mmpi disebut bunga mimpi?? Iya klo mimpinya indah menjadi bunga wangi, klo mimpi serem jadi bunga bangkai seperti semalam gw mimpi dong???! Napa ga disebut buah mimpi?? Ayoo ada yg bisa jawab???!! Eniwan?? Eniho??! 😉

Sebelum signout… gw mo ngasih tau film yg patut ditonton (cieleee…), The Blind Side, yang menceritakan keluarga kaya di amrik megadopsi anak kulit itam, yang menjadi pemain football amerika, ini kisah nyata yaah menurut filmnya… kudu nonton… bagus kok…

Cya.

Tinggalkan Balasan

