Masalah kecil jadi masalah besar (gw banget!) :D


Okay…. Sebelumnya gw menulis soal mendelete akun fesbuk… dan ternyata……… akun fesbuknya tidak ilang… hahahhaha… walo kita deactive akun tp masih bisa dibuka dgn memasukan user dan password yg lama… hmmm… memalukan… uda berkoar2 ga maen fesbuk lg eh ternyata msh fesbukan juga 😀

Ya uda deh gw tetap fesbukan deh ;p toh sapa seh yang baca blog gw ini hahahhaha… ayooo ada yg prutes???

Gw baru beli buku “Don’t sweat the small stuff” karangan Richard Carlson. Jangan membuat masalah kecil jadi masalah besar. Buku yang bagus, sungguh menarik perhatian. Kalian harus baca guys! 😉

Buku baru gw!

Actually ada 3 buku gw beli, selain buku Richard Carlson, “Chicken soup for the soul: Life lessons” dan “Jago gitar tanpa guru” yeeaap… jago gitar tanpa guru… kalian tdk salah dengar hehehhehe….

Back to judul diatas: Banyak hal dalam keidupan kita dipenuhi dengan hal2 yg sepele yg kita ributkan, seperti kemaren saya bikin note kpd mba nyuci dengan nada marah krn byk memakai tanda !!!!!!!!!!!!!@#@%@&!(!)! ;p

Ceritanya hanya sepele baju yg baru gw beli ketuker dgn teman gw, dan dr awal gw uda tau tuh baju PASTI ketuker, tapi napa gw masih ngotot ingin menulis note buat marah2in mba nyuci??!!! o_O

Terlalu banyak ngabisin energy buat hal2 yg tidak penting, sehingga kita keilangan rasa damai…

Seep omong2 soal damai… neh pagi gw terbangun dgn perasaan ga damai, terbangun oleh mimpi yg aneh.. mungkin menarik juga tiap kali gw mimpi gw tulis diblog yaa… hmmm ada yg baca gak ya…*thinking* *wondering* *sleeping* *groking*

Cya.

4 pemikiran pada “Masalah kecil jadi masalah besar (gw banget!) :D

Tinggalkan Balasan

