Untitled 1/2


Mari kita bicara happiness… krn gw ngerasa skr ga ada happy dalam idup gw… tmn2 selalu bicara: “loe kudu ngucap syukur, bedoa etc etc… dan loe akan bahagia…” kebahagian itu saat loe menjadi diri sendiri dan mau mengatakan yg bebeda dgn org laen menurut kemauan loe sendiri. Technically gw ga jago ngasih saran ato nasehat… jadi silakan berargumen sendiri mengenai apa itu kebahagiaan menurut versi loe guys… likes film said its free country… hahahha…

Umur gw 30 pas new year kemaren…dan satu persatu teman2 baek gw meninggalkan gw…  ada yg membuat gw patah hati ;p …. Ada yg akhirnya merit… selamat ya… ada yg tiba2 pregnant… hmmm dan ada yg tiba2 mengapus akun fesbuk gw… dan gw pun mndelete akun fesbuk… so akhirnya gw bebas dari yg namanya permainan fesbuk… punya teman sekitar 600 di fesbuk… tp saat loe bener2 membutuhkan seseorang dan hugs no one peduli dgn masalah loe…

Random stuff yg gw lakuin minggu ini adalah daftar les gitar… ga tau apa yg gw pikirkan hahhaha… tp okaylah ada kesibukan dan nambah2 skil.. klo emg berbakat.. klo ga hanya habisin duit aja hehehhe…

Okay satu lagi tulisan yg ga berbobot dari gw… 😀

cya

2 pemikiran pada “Untitled 1/2

Tinggalkan Balasan

