Untitled 1


Hai guys, cukup lama gw ga posting. U know what? Tiap kale gw boker, duduk manis, sambil baca majalah yg sama, artikel yg sama berulang-ulang, krn tiap kale gw boker selalu bawa majalah dan seabis boker majalah itu gw taruh dikamar mande, dan berulang2 lagi gw baca. Ga tau kenapa setiap menjalanin rutinitas boker ini, ide2 untuk menulis selalu bermunculan, tapi ilang saat didalam kmr dan start menulis. Dan kejadiannya yg sama berulang2 sampai tulisan ini hehehehe… hari ini gw dikamar seharian menonton DVD, 6 DVD tepatnya. 2 DVD berthema zombie hehehehe…

Dulu sewaktu gw kecil, masa2 ABG, sangat sangat percaya dengan namanya true love. Sekarang menurut gw true love = bull**** or untuk mendapatkan true love kudu hardwork = become rich… hrs kaya dulu baru bisa merasakan true love… eniwe… sewaktu gw ABG, gw berpikir untuk merasakan happiness, mendapatkan bahagia adalah bertemu dengan soulmate loe dan getting merit with her…dan skr ga segampang itu… u can touch her  but not her heart… alias just TTM… for man ini spt mendapatkan durian runtuh.. tp ga buat gw… everytime u touch her everyday u fall in love with her… more…. More and everyday I love her more and miss her… menyakitkan saat loe ga bisa memiliki hatinya….

Eniwe… skip.. skip buat cerita TTM hehehe…

Stupid thing that I did today are delete akun fesbuk gw, sebelumnya menkick nama gw dari grup Keluarga Damai, btw apa seh Keluarga Damai/KD? Ini grup sosial yg gw bentuk dgn temen2, dan makin hari makin banyak yg join grup. Tp gw merasa terlalu berat memikul beban sbg org yg social ato pekerja sosial.. krn ego yg msh tinggi… membutuhkan kerendahan hati tuk melayani sesama… dan gw ga pantas ‘mendapatkan’ kehormatan dari atas untuk melayani org lain. Dan napa gw delete akun fesbuk??!! I don’t know… its kind a random stuff that u called me stupidity hehehehe…

Okay…loncat lagi hehehhe…. Skr gw mo cerita soal org yg gw kangenin skr… dan sekaligus benci hahahha… dia tinggi… nice hairs… punya lovely smile tp klo difoto susah tuk senyum makanya fotonya dgn muka jelek hahahha…. Dia suka makan.. yaahh mknnya byk… kdg suka ngeselin.. bikn org bête dan bad mood… tp tawanya enak didgr bukan spt tawa jupe sang suster ngesot or depe si janda paku kuntilanak… eniwe… moga dia ga baca tulisan ini… besides dia terlalu sibuk tuk jalan2 dan ga akan pernah cari2 tau mengenai gw lagi… hahahha…

Skip…. Skip lagi…. Sepertinya ga ada topic menarik dalam idup gw skr… selain dark dan suram hehehe…

Cya later.

Tinggalkan Balasan

