Keliling Pluit


Hai selamat malam bagi sobat2 di jakarta…. alaaaa….hahhaha…. g lum bisa tidur neh, cape seh tp mata lum bisa nutup, so nulis di blog aja deh, akhir2 ini banyak topik dan bahan untuk ditulis di blog tapi bawaan males banget, mande aja males apalagi disuruh nulis2 hahhahaha…

anyway, dari sore g beredar di daerah pluit, first destination itu Pluit Junction, plan ada miting ama calon klien, but skr uda jadi klien kok hohohoohoh…. *tawa gaya pahlawan bertopeng.. hehhehe

Pahlawan beraksi hohohoho....

hehehe…tuh foto pas di care4 lagi mo cek2 harga susu, telur mah minyak ;D

back to topik, miting ama kliennya seh lancar2 aja, kita serahin surat kontrak dan dengan sigap ditanda tangan, hmmm manjur juga ajimat g neh hahhahhah… tp yg bikin bete AC di tempat mitingnya ga nyala, puanas bener, smoking area lagi ;(

g uda keringetan abis, klien g pada bengong tuh keringet apa pipa pam bocor ๐Ÿ˜€

stelah selesai di Pluit Junction, g ke Emporium seberang ketemu oscar temen g yang anti BB hehhehe….

guys, g masih stres neh, soal rambut di pala, lah iyalah masa rambut idung g pusingin hahahaha… pas g post di status fesbuk ada yg kasih begini:

Silviawaty Setiawan kemiri dibuat gosong samapi keluar minyaknya bisa buat rambut subur dan hitam. cara modernnya pake tonic penyubur rambut merk apo be win samo.perasaan rambut irwin lebat.
*pake bahasa palembang hehehe….

Teguh Sardjono pupuk urea ๐Ÿ™‚
*ga usa di ikutin sarannya yee

Sevry Yanti Jgn byk pkran ๐Ÿ˜‰
*cuman mikirin kamyu kok hihihiih

Vina Viona gejala botak dini ya??
pk penumbuh kumis aja…
kl ga sala yg suka ada d koran2 merek ‘FIRDAUS’
yg gmbrnya org brkumis tebal n rambutnya klimis
wkwwkk
*tx buat saran membangunnya ;(

Cia Ubbie Lidia fisik bole jelek,yg tpenting inner beauty dunk,ihik ihik >.<v
*maksudnya fisik g jelek…wahh ngajak berantem neh =[

Agnes Lokadjaja Lidah buaya diblender trus dioles ke kulit kpl,tgu 15mnt br kramas 1mg 3x tuh..psti numbuh..
*nahh ini g uda lakuin tapi tiap hari tuh maen2 ama sang lidah kadal eh buaya hahahha…

Vina Viona seledri jg bs koq win
*dimasukin ke sop trs makan ama nasi, tempe goreng dan kerupuk yaaxx?

Niken Arumsari pernah denger cacingan rambut ? mungkin kena itu mas,,,minum combantrin ajah…
*wah ngeledek neh anak… rambut kok cacingan??? yg ada tuh cacing berambut hahahha…

eh ada si dultak ;(

ini foto sewaktu nongkrong di cafe inoki daerah senopati deket x2 hahhaha…. kok g jadi ga pede ya…sepertinya mereka pada bilang:
“ah ada si pitak!”
“wah palanya pitak!!”
“pitak gila!”

ihik………….. ;( g ga mau lagi foto posisi duduk! maunya berdiri, klo biisa sekalian diatas meja ato genteng deh!

hmmm uda ngantuk ah, pagi kudu siapin hal2 buat klien lagi…so cya soon guys!

byeeeau…! ^^


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s