Aaah ganteng-ganteng kok BOTAK??!!


dont try this pose wit ur camera ;p

waaaaaahh….g pikir ini cuman mimpi buruk…tapi buruknya itu sebenarnya yg terjadi pada pala g!!!

please helep me!!! kok bisa2nya g mengalami kebotakan dini ;(

g uda curiga waktu g cukur abis neh pala…hmmm kok uda 5 bulan tapi pertumbuhannya sangat lambat malah jadi tipis dan jarang2…ihik
beda banget yg g rasain saat smp dan sma dgn rambut lebat kayak ijok sapu, lah ini kok BISA???!!!!

apa g pake WIG aja?? ato kemana-mana pake topi gitu? ato cukur abis aja, biar spt bule2 neh ceritanya hehehhe…

selidik kepunyaan bang selidik, g curiga dgn beberapa hal:
1. sampoo gensing g neh yg bermasalah bikin pala gatal aja
2. krn gatal g suka garuk2 pala, ya selain garuk2 pantat :p
3. rambut pun tercabut krn g garuk2 ihik…
4. trs rambut2 yg tercabut pada kabur emooh balek lagi ihiiiiikk…..
5. mrk pada dendam dan bentuk koalisi agar rambut yg ada jgn tumbuh lg iihiikk…!!!

tapi g punya teori yg lebih masuk akal: Kalo g tuh di guna2 ama org2 yg jelez akan ketampanan g, makanya dibikin ga subur rambut g huhuuhuh….

uda ahh stres neh g… ada panggilan br dari cimyan “dultak” T.T

Iklan

4 pemikiran pada “Aaah ganteng-ganteng kok BOTAK??!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s