Aaah ganteng-ganteng kok BOTAK??!!

dont try this pose wit ur camera ;p

waaaaaahh….g pikir ini cuman mimpi buruk…tapi buruknya itu sebenarnya yg terjadi pada pala g!!!

please helep me!!! kok bisa2nya g mengalami kebotakan dini ;(

g uda curiga waktu g cukur abis neh pala…hmmm kok uda 5 bulan tapi pertumbuhannya sangat lambat malah jadi tipis dan jarang2…ihik
beda banget yg g rasain saat smp dan sma dgn rambut lebat kayak ijok sapu, lah ini kok BISA???!!!!

apa g pake WIG aja?? ato kemana-mana pake topi gitu? ato cukur abis aja, biar spt bule2 neh ceritanya hehehhe…

selidik kepunyaan bang selidik, g curiga dgn beberapa hal:
1. sampoo gensing g neh yg bermasalah bikin pala gatal aja
2. krn gatal g suka garuk2 pala, ya selain garuk2 pantat :p
3. rambut pun tercabut krn g garuk2 ihik…
4. trs rambut2 yg tercabut pada kabur emooh balek lagi ihiiiiikk…..
5. mrk pada dendam dan bentuk koalisi agar rambut yg ada jgn tumbuh lg iihiikk…!!!

tapi g punya teori yg lebih masuk akal: Kalo g tuh di guna2 ama org2 yg jelez akan ketampanan g, makanya dibikin ga subur rambut g huhuuhuh….

uda ahh stres neh g… ada panggilan br dari cimyan “dultak” T.T

Bersukacita dalam Persahabatan :)

Membagikan diri kita yg sesungguhnya pada sesama merupakan pemberian yg paling langka dan paling berharga yg hrs terjadi dlm idup kita.

dalam idup ini kita memerlukan sahabat untuk menjadi tempat saling berbagi suka duka maupun cerita (curhat).

seorang sahabat sejati, adalah org yg dgnnya kita berbagi ‘roti’ tersebut.

sepotong roti dr kesepian maupun kegembiraan kita, yg di olesin dgn cerita2 yg kt bagikan, akan membuat kt saling menjaga dan saling menguatkan satu sama lain.

idup yang kita jalanin ini, walo terkadang begitu berat, begitu banyak masalah yang kt alami, tapi ingatlah satu hal; bahwa kt tidaklah sendiri dalam idup ini, dan seorg sahabat siap memelukmu.

enjoy 😉