Ketan Item vs Sate Padang


ahhh…page2 uda ngurusin kjaan aja… tp klo ga gini ga bisa dpt duit mkn tar ;p met nyepi ya guys! buat bisma ama oming…btw komang lo msh nyepi ga seh…dimana seh lo skr brow???

walaaaahh….page2 uda liat foto yg g ga mau liat dah…jd mellow dh T.T ….hmmm kok si bisma bisa punya anak anjing lucu yaxx..emg dia bs bunting anak anjing? *jux thinking*

ok…gini ceritanya Ketan item vs Sate padang:

Alkisah iduplah seorang putri bernama Antok, nama panjangnya anni patok hehehe… antok ini senang membantu penduduk sekitar, dia sungguh anak baek dan berbakti pada nusa dan bangsa ;p… pda suatu hari si antok yg indah rupa tp buruk gigi ini (hehehe kiding) membantu seorang ibu yang sedang kesusahan,  dgn sekuat tenaga antok mengangkat dan meninggikan harkat martabak ibu ini *hmmm yummy 😉

krn merasa telah menolong, si antok ingin mendapatkan balas budi…yeee paraahh kaww an..!!! dan ibu itu tergopoh2 masuk kerumhnya dan mencari sesuatu di barang di bawah kasurnya, ternyata dan ternyata sebuah peti emas yang dilapisin cocopan muncul dengan dasyatnya…

‘anak ku yang tersayang.’ kata ibu itu… dan antok pun membalas ‘ya ibuku yang terlucu, ada apa?’

‘ini hadiah untukmu sebuah peti yang telah lama ibu simpan, peti ini peninggalan dari kerajaan sriwijaya.’ (next kt akan mengupas abis soal sriwijaya)

‘isinya apa bu?’

‘terimaalah… tp jgn buka sebelum malam tiba, geledek menyambar2, anak kucing selesai boker dan sebelum kamuu membuka peti ini kamu hrs mengupdate status fesbuk kamu hai anakku!!!!’ hehhehe…

dan diterimalah peti tersebut, dan sang putri (putri drmana seh??) segera pulang kerumah…diiringin nyanyian sheila on 7 akuuu pulaaangg…….tanpaa dendammmmm hehehe…apa coba…. 😉

*walahh…g pengen boker neh!!*

so… krn terburu2 g nya mo boker kt persingkat ceritanya hehehe….

dan dibukalah peti itu dgn hati yang gembira, dan ternyata isinya adalah…………. butiran ketan dan tusuk sate… apa maksudnya ini? kenapa si ibu yang baek hati itu memberi putri antok ketan dan tusuk sate? ada apa gerangan? yuu mari kt saksikan kelanjutannya minggu depan hohohoho…. kiding kok guys..

lanjut… didalm petinya ada secarik kertas, yg berisi kalimat spt ini:

‘Manusia bisa lupa, manusia bisa saling membunuh hanya karena ambisi dan dendam. Dunia terus berputar, dunia terus berjalan meninggalkan yang terlambat menyadari keliruannya. Ketan item dan setusuk sate padang ini melambangkan kekuatan, melambangkan keseimbangan ragawi dan rohani manusia. Pilihan ada ditanganmu.’ *efeknya spt film SAW hehhee

(krn buru2 dan g ga ngerti bhs jaman kerajaan sriwijaya so segitu aja deh terjemahannya)

jadi gini guys, ketan item melambangkan roh mu dan sate padang itu badani..hmmm napa pula pk ketan ama sate?? aneh.

Putri antok pun memilih ketan item dgn mantap…ya iyalah satenya tinggal tusuknya doang..emg mo jadiin tusuk konde?? ato sumpit?? repot kan hahhahha…

Disemainya ketan item itu di halaman dpn rmhnya, dipupuknya dgn cinta, disiramnya dgn kasih.. aiiss hahahah… dan akhirnya butiran menjadi tunas, tunas menjadi puhun, puhun ketan item pun berdiri kokoh, berbuah lebat dan memberikan kemakmuran kpd seluruh penduduk desa tsb. -END-

hehhee..uda ah guys, g kudu boker ama mande mo ke senci..btw buat anni selamat ya uda jadian..!! ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s